Home

Rabu, 07 Desember 2011

Percakapan antara Polisi dan Pelajar saat di Rajia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiGRkVF6jEuMf_TennTyhhu5JUZIR9t_B-C9eALti91diQ4Y1quu0Tsc_4etZrszH-el3GguIC72rR-brCQBQV3jex4NxdP6CtbIbT2OGuzUwsxZI4DdvUik_j-ZjtbLFPAFIsSs34YA0L2/s1600/POlisi.png

Suatu hari gw mao ke sekolah pake motor

Saat jam 06.43WIB gw berangkat sekolah
 Saat di perjalanan gw ngliat ada razia Polisi
Terpaksa gw puter balik
Eh apesnya pas muter ternyata dijalan itu juga lg ada razia

Polisi : Dek kenapa kok gak lewat sana?
Gua : Takut di tilang pak
Polisi : Ngapain takut? kan kalo Surat2 kamu komplit ntar juga gak ketilang
*Dalam Hati* Jidhat loe gak ketilang itu akal akalan loe aja kan?
Polisi : Kok diem? ya sudah mana surat2 kamu
Gua : Ini pak
Polisi : Ya komplit, Tunggu boleh liat helm kamu?
Gua : Ini pak
Polisi : Ini gak ber SNI
Gua : Ini pak Tulisannya SNI
Polisi : Oyah maaf.
*Dalam hati* Selametttt
Polisi : Coba Buka Celana kamu..
Gua : ha ???
Polisi : Cepat BUKA !!

Gua Copotin baju gw

Polisi : Nah tuh punya kamu belom pake helm. Pakenya Kupluk
Gua : Gua belom d sunat Pak....
Polisi : Ya sudah kalo gt saya tulis deh dendanya...

http://www.nusareborn.in/showthread.php?t=428982

0 comments:

Posting Komentar