Home

Rabu, 07 Desember 2011

7 Game yang bakal Rilis tahun 2012

Para Gamers pasti udah tidak sabar lagi buat nunggu game" yang bakal rilis di tahun 2012 nanti, disini saya punya beberapa game yang bakal Rilis di tahun 2012 nanti
cekidot

7.Counter Strike: Global Offensive
CALIFORNIA - Salah satu sekuel game online Country Strike yang sangat sukses bahkan sejak 12 tahun dirilis, Counter Strike: Global Offensive, bakal mendarat di sistem operasi Windows dan Mac OS X pada pertengahan 2012 mendatang.
http://www.xblafans.com/wp-content/uploads//2011/08/Counter_Strike_Global_Offensive_thumb-600x343.jpg

6.Far Cry 3
Versi PC untuk FarCry 3 diklaim Ubisoft bakal tampil lebih baik dari versi konsol. Meski tidak signifikan, namun para gamer konsol bisa iri dibuatnya.

Sudah bukan hal baru lagi jika kualitas game PC cenderung lebih baik dari konsol, baik itu Xbox 360 atau PlayStation 3. Perbedaan ini pun diakui Ubisoft, yang mengaku bisa lebih berkreasi ketika ingin membuat game komputer.
http://www.megindo.net/userfiles/farcry-3.jpg

5.Bioshock: Infinite
Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, yang menghadirkan sebuah petualangan di kota bawah laut, kali ini Bioshock menghadirkan lokasi di sebuah kota di atas awan yang bernama Columbia. Mengambil setting waktu tahun 1912, kira-kira 48 tahun sebelum event yang terjadi pada seri BioShock pertama.
http://irrationalgames.com/files/2010/08/BioshockInfinite_1280x1024.jpg

4.Starcraft 2 : Heart of The Swarm
Dalam seri lanjutan atau ekspansi berikutnya untuk game RTS terbaik saat ini di dunia, StarCraft II, Heart of the Swarm akan fokus pada penambahan sejumlah unit dan penyempurnaan fitur multiplayer dari seri sebelumnya StarCraft II: Wings of Liberty. Secara garis besar, bagian kedua dari epic-trilogy tersebut, bakal lebih menitikberatkan pada ras Zerg dan menampilkan sosok Sarah Kerrigan sebagai tokoh sentral dalam StarCraft: Heart of the Swarm.
http://gamezblog.com/wp-content/uploads/2011/02/Starcraft-2-Heart-of-the-Swarm.jpg

3.Prototype 2
Tentunya judul Prototype sangat dikenal oleh para gamer sebagai sebuah game open world di mana pemain menggunakan Alex Mercer yang bisa menciptakan huru-hara di Manhattan.
Cerita kali ini mengikuti Sergeant James Heller yang menemukan keluarganya mati dikarenakan kejadian di game pertama. Dipenuhi dengan keinginan untuk membalaskan kematian keluarganya, dia pergi ke Red Zone dan berniat untuk menghabisi Mercer.
http://www.jagatreview.com/wp-content/uploads/2010/12/Prototype-2-551x600.jpg

2.Mass Effect 3
Produser serial game Mass Effect, Casey Hudson telah mengumumkan penundaan jadwal rilis dari game ketiganya pada hari ini, mendorong jadwal yang semula ditetapkan untuk musim liburan tahun ini menjadi awal tahun 2012. Pernyataan ini datang melalui halaman Facebook resmi dari Mass Effect.
http://www.gamexeon.com/forum/imagehosting/201111/44194eb9130873a0c.jpg

1.Halo 4   
Pada press conference E3, Microsoft telah mengumumkan Halo 4 untuk Xbox 360 yang akan rilis pada akhir tahun 2012. Judul ini akan akan menjadi major release pertama dari 343 Industries yang merupakan studio internal Microsoft khusus game Halo.

Halo 4 merupakan kelanjutan dari serial Halo yang sebelumnya telah dikembangkan oleh Bungie. Untuk pertama kalinya semenjak tahun 2010 lalu, Microsoft memakai sebuah studio baru bernama 343 Industries yang akan fokus terhadap pengembangan seri ini.Mereka juga berkoordinasi dengan developer Certain Affinity dalam pengembangan Defiant Map Pack untuk Halo: Reach dan Halo Combat Evolved Anniversary, sebuah remake dari Halo: Combat Evolved menggunakan engine Halo: Reach, yang akan rilis pada November mendatang.
http://www.indogamers.com/system/upload/media/pictures/4eab60d367e69halo4.jpg

itulah beberapa list game yang bakal kluar di tahun 2012 nanti :D   

0 comments:

Posting Komentar